Jual Keripik Pare 082234461406

, , No Comments

Jual Keripik Pare 082234461406

Jual Keripik Pare 082234461406

Siapa yang tidak mengenal buah pare, ya makanan yang satu ini memang terkenal akan pahitnya, namun masih bnayak yang menyukainya di karenakan manfaatnya yang banyak itu.
Di bandung buah pare biasanya di gunakan untuk campuran siomay namun bagi anda pecinta buah pare sekaligus pecinta makanan kami perkenalkan kepada anda cemilan yang sehat dan juga enak yang terbuat dari buah pare alami. Om pare merupakan hasil dari olahan buah pare yang biasanya pahit telah di sulap sedemikian rupa menjadi cemilan enak dan juga sehat dengan varin rasa yang bisa anda coba, bahkan om pare ini memiliki kandungan gizi yang cukup banyak sekali yang biasanya terdapat dalam buah pare.

Keripik pare om pare memiliki beraneka ragam rasa yang bisa anda coba, salah satunya adalah rasa balado, keripik pare rasa balado merupakan rasa yang paling banyak di minati oleh konsumen kami, tak heran apabila penjualan kami yang paling laris adalah rasa ini, walupun kami juga memiliki beraneka raga rasa yang bisa anda coba.

Untuk harga kami juga memberikan harga yang berani bersaing, anda dapat menikmati cemilan sehat kami ini hanya dengan 15.000 rupiah saja tiap bungkusnya, sangat murah namun bukan murahan.

Bagaimana apabila anda ingin mengkonsumsinya? Mohon maaf untuk sementara kami melakukan pengiriman dari semarang saja, sebagai oleh oleh khas semarang, jadi bagi anda yang ingin menikmati cemilan ini anda dapat memesannya kepada kami melalui nomor custemer service kami yang siap melayani anda.

Segera beralih ke cemilan sehat dan juga enak bersama kami om pare, sayangi diri anda dan juga keluarga anda mulai dari makanan yang anda konsumsi, satuhal lagi cemilan keripik pare kami tidak mengandung bahan pengawet buatan jadi aman dan sangat sehat di konsumsi.
Bukan hanya sebagai konsumen bagi anda yang ingin menjadi mitra bisnis kami sebagai agen resseler di kota anda kami sangat terbuka untuk melayani anda dan bermitra dengan anda, yang pasti kami berikan tawaran harga yang miring, segera hubungi kami di :

082234461406 (sms/wa)

0 komentar:

Posting Komentar