Jual Sambal Roa Di Jakarta

, , No Comments

Jual Sambal Roa Di Jakarta


Jual Sambal Roa Di Jakarta | Berbagai macam dan juga jenis sambal hadir di Indonesia, ya negara kia merupakan salah satu negara yang terkenal karena makanannya yang bermacam  macam, salah satunya adalah makanan pedas. Bayang orang di Indonesia yang tidak suka makan tanpa adanya cabai atau sambal. Karena bagi mereka makan jika tidak pedas rasanya ada yang kurang. Nah sayangnya tidak semua orang bisa memasak sambal yang bukan hanya pedas saja namun juga enak untuk di konsumsi. Salah satu alternatifnya adalah dengan cara membeli aneka sambal bawang dengan berbagai merek yang bisa anda nikmati. Di antaranya adalah sambal Roa. Sambal yang memiliki rasa enak dan di tambah dengan gorengan ikan roa khas manado ini membuat orang yang pertama kali membukak kemasannya menelan ludah. Bagaimana tidak aroma khas campuran antara bawang dan cabai di tambah aroma gorengan ikan roa yang bercampur menjadi satu menambah nafsu makan kita tentunya.

Salah satu produk sambal ikan roa yang paling terkenal adalah sambal ikan roa emak Ti, sambal ini terbuat dari ikan roa asli dan di padukan dengan sambal buatan emak Ti yang melegenda. Membuat lidah dan perut kita di manjakan rasanya. Biasanya kami menjual sambal ikan roa ini dengan harga hanya 25.000 saja untuk setiap botol. Namun untuk anda yang ingin membeli banyak kami akan memberikan harga khusus untuk anda semua. Jual Sambal ikan roa sangatlah cocok untuk di jadikan oleh oleh keluarga maupun saudara anda, karena sambal ini mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama sekitar 3 bulan, jadi anda tidak perlu kuatir dalam keawetan sambal ini. Padahal kami tidak menggunakan bahan pengawet sama sekali. Untuk membuat sambal kami tetap awet dengan lama kami memanfaatkan bahan bahan baku yang segar dan pilihan tentunya, jadi sambal kami bisa lebih awet dan tahan lama. 

Apabila anda berniat membeli sambal roa khas manado ini, kami siap mengirimkannya untuk anda semua. Jadi anda tidak perlu repot repot dalam mengantri serta membawa barang belanjaan anda.
Untuk detail pemesanan anda dapat membelinya di custemer service kami di
Wa/sms 082234461406

0 komentar:

Posting Komentar